Kamis, 02 Juni 2011

Apa itu SPAM di Dunia Internet ?

Anda mungkin telah melihat peningkatan jumlah junk mail yang muncul di kotak email Anda, atau pada newsgroup favorit Anda. Kegiatan dari sejumlah kecil orang menjadi masalah yang lebih besar untuk Internet.
 
surat Rantai yang minta uang, baik untuk laporan atau hanya lurus ke atas, adalah ilegal di AS apakah mereka berada dalam surat pos atau e-mail. Melaporkan penipuan ke lokal Anda US Postmaster. Anda dapat melihat e-mail yang berasal dari Nigeria atau negara lain Afrika, dikirim oleh seseorang yang ingin menggunakan rekening bank Anda untuk mentransfer 20 juta dolar. Ini disebut scam '419 'dan orang telah membunuh lebih dari itu.
 
Spam adalah membanjiri Internet dengan banyak salinan pesan yang sama, dalam upaya untuk memaksa pesan pada orang yang tidak dapat memilih untuk menerimanya. Kebanyakan spam iklan komersial, sering untuk produk yang meragukan, skema menjadi kaya-cepat, atau layanan kuasi-hukum. Pengirim spam biaya sangat sedikit untuk mengirim - sebagian besar biaya yang dibayar oleh penerima atau operator bukan oleh pengirim. Untuk penerima, spam mudah dikenali. Jika Anda menyewa seseorang untuk membaca surat Anda dan membuang spam, mereka akan sedikit kesulitan melakukannya. Berapa banyak yang harus kita lakukan, pendek AI, untuk mengotomatisasi proses ini? Saya pikir kita akan mampu memecahkan masalah dengan algoritma yang cukup sederhana. Bahkan, saya telah menemukan bahwa Anda dapat menyaring spam saat ini dapat diterima dengan baik menggunakan tidak lebih dari kombinasi dari probabilitas Bayesian spam kata-kata individu. Dengan sedikit tweak (seperti yang dijelaskan di bawah) Bayesian filter, kita sekarang lewatkan kurang dari 5 per 1000 spam, dengan 0 positif palsu.
 
Salah satu varian sangat keji dari spam mengirim spam email ke mailing list (forum diskusi publik atau swasta email.) Karena banyak mailing list membatasi kegiatan untuk pelanggan mereka, spammer akan menggunakan alat otomatis untuk berlangganan ke mailing list sebanyak mungkin, sehingga mereka bisa ambil daftar alamat, atau menggunakan mailing list sebagai target serangan mereka langsung.

========================================================================
Jika Hobi Membaca dan ingin Mendapatkan $50 Hanya Dengan baca-baca Artikel
>> Klik disini ya :-) http://www.readbud.com/?ref=5703840
=========================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar